Tiga Pilar Kemayoran Himbau Warga Patuhi Protkes serta Antisipasi Tawuran dan Balap Liar

oleh -271 views

 

Jakarta, – Kepolisian Sektor (Polsek) Kemayoran Jakarta Pusat pada hari ini, Sabtu malam, 24/10/20 sekira pukul 23.00 Wib kembali melaksanakan Cipta Kondisi sekaligus menggelar Operasi Yustisi dalam menekan penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19).

Seperti biasanya, giat tersebut diawali dengan apel yang berlokasi di Mako Polsek Kemayoran dengan pimpinan Ipda Fensensius S.H selaku Padal pada malam minggu kali ini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, Iptu Polo Sitorus S.H., MH juga dari Pokdarkamtibmas Kemayoran, LMK, FKD dan Siskommas Utan Panjang Kemayoran dengan jumlah peserta apel 32 (tiga puluh dua) orang.

Ipda Fensensius dalam apel tersebut mengucapkan salam kepada seluruh peserta yang hadir, serta dirinya mengimbau kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada peserta apel yang hadir. Saya hari ini mewakilkan bapak Maya 1 (Kapolsek-red) untuk mengambil apel, Malam ini kita giat antisipasi guantibmas dengan lakukan patroli wilayah pada malam hingga menjelang pagi hari tetap di antisipasi kerawanan baik itu balap liar maupun tawuran.”

Disela – sela apel, Ipda Fensensius juga mengatakan kepada rekan – rekan citra bhayangkara untuk kembali ke wilayah guna mengantisipasi wilayah masing – masing.

728×90 Leaderbord

Pada saat patroli petugas membubarkan beberapa remaja yang kedapatan nongkrong di Jl. Kran, Kemayoran Jakarta Pusat.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kemayoran Jakarta Pusat, Iptu,
dalam giat Cipkon malam ini mengatakan giat tersebut guna menekan angka penyebaran covid-19, serta mengantisipasi adanya warga yang berkerumun.

“Memberikan himbauan mengenai protokol kesehatan dengan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak), serta antisipasi balap liar dan tawuran.”imbuhnya.

Terpantau dibeberapa titik wilayah kemayoran dalam cipta kondisi di wilayah Kemayoran Jakarta Pusat, situasi aman dan kondusif.tim