Tiga terduga teroris yang ditangkap di Pondokmelati, Kota Bekasi, saling mengenal satu sama lainnya

oleh -275 views

Tiga terduga teroris yang ditangkap di Pondokmelati, Kota Bekasi, saling mengenal satu sama lainnya. Mereka adalah pengurus Yayasan Al-Islam Islamic Center yang berlokasi di Jalan Raya Kampung Sawah Nomor 39A, Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi.

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menangkap Ketua Umum Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) Ustaz Farid Ahmad Okbah dan anggota Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Ahmad Zain An-Najah serta Anung Al-Hamat, Selasa (16/11/2021).

Berdasarkan situs MUI, mui.or.id, identitas Zain An-Najah tercantum di sana. Nama Ahmad Zain tercatat menjadi anggota Komisi Fatwa MUI Pusat di Nomor 24.

“Beliau-beliau itu adalah guru kita di Al-Islam ini, terutama Ustaz Farid Okbah sebagai pendiri yayasan,” kata Koordinator Tim Advokasi Al-Islam, Ismar Syafruddin, Selasa (16/11/2021) malam.

Dia menjelaskan, Ahmad Zain An-Najah sebagai Direktur Mahatinggi, begitu juga dengan Anung Al-Hamat sebagai guru di Yayasan Al-Islam Islamic Center, Kampung Sawah. “Kalau ada teroris yang dianggap seperti beliau, kami juga bingung, ada apa ?” imbuhnya.

Dia menegaskan akan menempuh upaya hukum terkait penangkapan yang dilakukan Tim Densus 88 Antiteror tadi pagi, dengan waktu yang hampir bersamaan. Tiga terduga teroris ini ditangkap Densus 88 di lokasi yang berbeda-beda.

No More Posts Available.

No more pages to load.