tiga zodiak yang cenderung memiliki perawakan langsing atau sulit gemuk meskipun suka makan dengan porsi banyak

tiga zodiak yang cenderung memiliki perawakan langsing atau sulit gemuk meskipun suka makan dengan porsi banyak

Zodiak124 Dilihat

Kebanyakan dari kita mungkin bertanya-tanya mengapa beberapa orang bisa makan sebanyak apapun tanpa membuat berat badannya naik. Sementara yang lain, harus berjuang keras untuk menjaga berat badan yang seimbang dengan membatasi asupan makan setiap harinya. Ya,  meskipun faktor genetik dan gaya hidup memainkan peran besar dalam hal ini, rupanya astrologi dipercaya juga cukup berpengaruh. Para astrolog mengungkapkan jika ada beberapa zodiak yang cenderung sulit gemuk meski suka makan banyak. Besar kemungkinan, para zodiak ini akan memiliki berat badan ideal tanpa perjuangan dan usaha ekstra.

Dari laman bustle.com, berikut sedikitnya tiga zodiak yang cenderung memiliki perawakan langsing atau sulit gemuk meskipun suka makan dengan porsi banyak. Coba cek di bawah ini.

Gemini

Zodiak pertama yang sulit gemuk meski suka makan banyak ada gemini. Hal ini karena mereka makan dan mengeluarkan energi yang sama besar setiap harinya. Gemini termasuk zodiak yang aktif sehingga memungkinkannya punya berat badan ideal.

Mereka juga mudah tertarik pada hal-hal seperti berpikir, berbicara, dan bergerak secara mental daripada melakukan aktivitas fisik yang intens. Kecenderungan untuk terlibat dalam kegiatan yang membutuhkan pemikiran aktif, rupanya mampu membantu seseorang untuk tetap langsing.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagittarius adalah zodiak yang penuh semangat dan suka berpetualang. Mereka cenderung memiliki minat yang kuat dalam menjelajahi dunia, baik secara fisik maupun intelektual.

Jiwa petualang pemilik zodiak ini mendorongnya untuk terus bergerak dan aktif. Ini yang kemudian membantunya membakar kalori dengan cepat bahkan tanpa ia sadari sebelumnya. Selain itu, minat mereka dalam kegiatan luar ruangan dan olahraga, juga sangat membantu mereka menjaga perawakan yang langsing. Ya, walaupun mereka juga sangat senang wisata kuliner atau makan banyak di kesehariannya.

Aquarius

Aquarius termasuk pribadi yang penuh inovasi dan kepedulian sosial. Mereka sering memiliki jaringan sosial yang luas dan suka terlibat dalam kegiatan yang mempromosikan perubahan positif dalam masyarakat. Mereka juga sangat cerdas sehingga begitu memperhatikan pola hidupnya sehari-hari.

Aktivitas sosial yang aktif, sering kali membuat aquarius lebih banyak bergerak dan berinteraksi dengan orang lain. Hal ini secara tidak langsung membantu menjaga perawakannya agar tetap langsing dan tak cepat gemuk. Meski suka makan banyak, aquarius juga sangat hati-hati dan bijaksana untuk memilih makanannya.

Meskipun astrologi bisa memberikan wawasan tentang karakteristik fisik seseorang, penting untuk diingat bahwa faktor-faktor seperti pola makan, tingkat aktivitas fisik, kesehatan mental, dan genetika juga memainkan peran penting dalam penentuan berat badan seseorang