Tim Barcelona U-18 sukses menjadi juara di ajang International Youth Championship 2022 yang digelar di Jakarta

oleh -188 Dilihat

Tim Barcelona U-18 sukses menjadi juara di ajang International Youth Championship 2022 yang digelar di Jakarta Internasional Stadium. Sukses dipastikan Barcelona Junior setelah mengalahkan Atletico Madrid U-18 dengan skor tipis 1-0, Selasa (19/4/2022) malam.

Gol kemenangan Barcelona dicetak Xavier Moreno Hernandez ketika laga belum berjalan 1 menit.

Kemenangan Barcelona ini melengkapi catatan tidak terkalahkan dalam turnamen mini yang diikuti empat tim.

Pertandingan kedua tim berjalan sengit selama 90 menit. Barcelona mampu memanfaatkan kekurangan siapan Atletico tak lama setelah kickoff. Serangan yang langsung digencarkan Barcelona langsung berbuah gol setelah tendangan kiri Xavier Moreno dari sisi kanan meluncur deras ke gawang Atletico.

Setelah itu kedua tim bergantian menyerang tetapi tidak ada tambahan gol sampai turun minum.

Laga babak kedua berjalan lebih sengit. Kedua tim bergantian menyerang. Barcelona memiliki peluang di menit 53 ketika tendangan Xavier Moreno masih terlalu lemah sehingga mampu dihalau bek Atletico. Lalu Atletico membalas lewat peluang yang didapat Adrian Diaz namun sepakannya masih bisa diblok di ment 62.’

Barcelona juga mendapat dua peluang di menit 62 dan 67 yang sayangnya masih mampu diblok pemain Atletico. Sampai peluitpanjang berbunyi skor tetap 1-0 untuk kemenangan Barcelona.

Sementara itu Indonesia All Star U-20 menempati peringkat ketiga setelah mengalahkan Bali United 2-1.

No More Posts Available.

No more pages to load.