tim Kalbe Nutritionals sangat tertarik dengan aktivitas yang dilakukan seorang penjual takjil sehat saat Ramadan

0 43

Viralnya seorang penjual takjil sehat yang berbahan baku Fitbar, snack sehat yang terbuat dari Oat, Quinoa dan Whole Wheat yang merupakan sumber serat, mendapat perhatian dari Kalbe Nutritionals. Produsen makanan dan minuman kesehatan itu kemudian memberikan kejutan berupa THR spesial Ramadan kepada penjual yang ternyata korban PHK dari perusahaan travel dan wisata tersebut.

“Kami dari tim Kalbe Nutritionals sangat tertarik dengan aktivitas yang dilakukan seorang penjual takjil sehat saat Ramadan kemarin. Atas aktivitasnya, tim Kalbe Nutritionals mendatangi pemuda tersebut dan memberinya kejutan berupa THR spesial Ramadan,” ungkap Kalbe Nutritionals dalam keterangan persnya belum lama ini.

Aktivitas pemberian bingkisan dan THR tersebut juga sempat diunggah akun @lambe_turah pada 24 Mei 2020 malam dan hingga kini telah disaksikan dan di-like oleh ratusan ribu warganet.

“Kami berharap masyarakat yang lain punya ide kreatif yang lain agar roda perekonomian bisa terus berjalan. Dengan ide itu, kita bisa menghasilkan sesuatu tanpa harus berpangku tangan dengan yang lain,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ