Tim Kesehatan TNI AL Lanal Palu Ujung Tombak Serbuan Vaksinasi Lanjutan

oleh -94 views

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 8 Juli 2021,Dibalik gencarnya serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Palu, Lantamal VI Koarmada II, terdapat sejumlah tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Palu yang menjadi ujung tombak.

Seperti yang terlihat di Gedung Serbaguna yang menjadi Posko Serbuan Vaksinasi Lanal Palu, pada Rabu (7/7). Tim Kesehatan yang diketuai Letda Laut (K/W) dr. Wira Nirwana sedari pagi sibuk melayani vaksinasi bagi masyarakat maritim yang tinggal di pesisir Teluk Palu, khususnya kecamatan Ulujadi Kota Palu.

Komandan Lanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M.Tr.(Hanla), mengatakan dalam serbuan kali ini ada sekitar 144 masyarakat yang mendaftar. Namun setelah melalui screening, yang bisa mendapatkan vaksinasi sejumlah 138 orang dan menunda 4 orang dikarenakan faktor klinis.

Sementara itu Camat Ulujadi yang didampingi oleh Lurah Watusampu, hadir langsung memberikan dukungan dan apresiasi kepada warganya. atas pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang disasarkan ke masyarakat pesisir di wilayahnya.

(Pen2)

No More Posts Available.

No more pages to load.