Tim Medis dan Tim Satgas Banjir TNI AL Lanal Lhokseumawe Evakuasi Warga Yang Akan Melahirkan di Desa Beringin Aceh Utara

oleh -60 views

 

Aceh Utara,- Tim Satgas Banjir dan Tim Medis Lanal Lhokseumawe berhasil mengevakuasi Warga Desa Beringin LB, Kecamatan Lhoksukon, Lorong Dusun Tengku Abahkrung atas nama Ibu Uswatul Hasanah umur 26 tahun yang akan melahirkan ke Bidan di Desa Gelinggang Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara, Senin malam (03/01/2022).

Tim Medis yang evakuasi Warga yang akan melahirkan yaitu Serda Apm Deny anggota Tim Medis dibantu Tim Satgas Banjir Lanal Lhokseumawe menggunakan Ambulance milik Lanal Lhokseumawe tiba di Posyandu Plus dan langsung diterima Bidan di Desa Gelinggang Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara.

Usai proses melahirkan dengan lancar dan selamat di Posyandu Plus dengan bantuan Bidan, Ibu Uswatul Hasanah beserta bayinya diantar kembali oleh Tim Medis dibantu Tim Satgas Banjir Lanal Lhokseumawe pada Selasa (04/01) dini hari dengan menggunakan Sekoci Karet menuju rumahnya di Desa Beringin LB Kecamatan Lhoksukon Lorong Dusun Tengku Abahkrung.

Proses evakuasi terhadap warga yang akan melahirkan oleh Tim Medis dan Tim Satgas Banjir Lanal Lhokseumawe berjalan dengan lancar dan aman.

(Pen Lanal LSE)

No More Posts Available.

No more pages to load.