Tim Puslitbang Polri Gelar Penelitian dan Supervisi di Polres Kampar

Diva News, Riau568 Dilihat

 

 

Dnewsradio.com – Kampar,- Polres Kampar menerima Tim Puslitbang Mabes Polri yang melaksanakan penelitian dan Supervisi tentang evaluasi mutu alat kemunikasi polri dan pengelarananya untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisi dalam rangka pengaman pemilu 2024, pada hari Senin (5/6/2023) sekira pukul 14.00 Wib.

 

TIM Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan penelitian dan Supervisi di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar diikuti oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK yang di wakili oleh Kabag Ren Polres Kampar AKP Yulihasman S.Sos , dan Responden.

 

Dalam kesempatan tersebut  Tim Puslitbang mendatangkan Tim diantaranya Kombes Pol F.X Surya Kumara SH MH (Ketua Tim Supervisi), Kombes Pol Arvin Raslin ( Ketua Tim Penelitian), serta anggota tim Penelitian

 

Dalam sambutannya Kombes Pol.

Kombes Pol F.X Surya Kumara SH MH mengatakan, tujuan diadakannya penelitian adalah untuk mencari data, masukan dan informasi terkait faktor evaluasi mutu alat komunikasi polri.

 

“Penelitian ini juga sebagai bahan masukan kepada pimpinan Polri (Kapolri dan Kapolda) dalam rangka penelitian dan Supervisi tentang evaluasi mutu alat kemunikasi polri dan pengelarananya untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisi dalam rangka pengaman pemilu 2024,” ujar Kombes Pol. F.X Surya Kumara SH MH.

 

“Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah Wawancara dan diskusi dengan perwakilan Lantas, Samapta dan TIK Polres kampar Pengisian kuesioner kepada seluruh personil Polres Kampar yang telah di tunjuk ,” tutupnya.

 

Sebelum memasuki sesi wawancara dan pengisian kuesioner, penayangan vidio selayang padang Puslitbang Polri di tayangkan,  kemudian kegiatan dilanjutkan dengan wawancara  kepada Personil Polres yang ditunjuk untuk mengikuti kegiatan ini yang di pandu oleh Kompol Septi Astuti dan Tim lainnya mengarahkan pengisian kuisioner kepada Personil Polres yang sudah ditunjuk.

 

Secara keseluruhan kegiatan penelitian Tim Puslitbang Polri di Polres Kampar berjalan dengan aman dan lancar.

( JHarianja )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *