Tim SAR Pangkalan TNI AL Tegal Temukan Anak Korban Tenggelam

oleh -217 views

 

Tim SAR Pangkalan TNI AL Tegal bersama BPBD Kabupaten Tegal berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai Kali Gung Desa Duku Sembung Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal Rabu (15/7)

Korban tenggelam bernama Mohamad Alfat Gathfan (13 th), awalnya bermain berenang bersama 7 temannya ,kemudian terseret arus dan tenggelam. Sementara ketujuh temannya berusaha meminta tolong kepada warga sekitar desa Dukuh Sembung, selanjutnya dilakukan pencarian oleh warga bersama tim SAR gabungan namun belum bisa ditemukan hingga malam hari.

Adanya laporan kejadian tersebut, Pangkalan TNI AL Tegal menerjunkan personilnya SAR air yaitu Sertu Nav Didi Siswanto dan Serda Mar Targito, bersama dengan tim SAR gabungan dari Basarnas, BPBD, Polairud Tegal, PMI dan jajaran instansi terkait.

Dalam aksinya Tim SAR gabungan mulai melaksanakan penyisiran dan penyelaman terhadap pencarian korban anak tenggelam. Kemudian di tempat kedalaman 6 meter sertu Nav Didik beserta tim berhasil menemukan korban tersangkut di akar dan selanjutnya di bawa ke rumah duka untuk di makamkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.