Tim Satgas Banjir dan Tim Medis Lanal Lhokseumawe Evakuasi Warga Yang Sakit di Wilayah Lhoksukon Aceh Utara

oleh -2 Dilihat

 

Aceh Utara,- Danlanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah melalui Tim Satgas Banjir dan Tim Medis melaksanakan Evakuasi warga yang sudah lansia dari Posko Banjir menuju rumahmya di Desa NGA LB, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Rabu (05/01/2022).

Tim Satgas Banjir dan Tim Medis berhasil evakuasi Ibu Siti Hawa (80 Tahun) Warga Desa NGA LB, Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara yang tidak bisa berjalan menuju rumah dari tempat pengungsian dengan menggunakan Ambulance milik TNI AL Lanal Lhokseumawe dipimpin langsung Dansatgas Mayor Marinir Darmo Sugiyono, menuju posko tempat warga tersebut berada dan segera di evakuasi dengan cara digendong oleh Tim Evakuasi. Sebelumnya Ibu Siti Hawa diperiksa terlebih dahulu oleh Tim Medis dari Satgas Banjir TNI AL Lanal Lhokseumawe untuk mengecek kondisi kesehatannya.

Jarak Evakuasi dari Posko Pengungsian menuju rumah Ibu Siti Hawa berjarak sekitar 500 meter, tetapi dengan kondisi jalan menuju rumah Ibu Hawa dari posko tidak bisa dijangkau oleh kendaraan bermotor sehingga evakuasi dilakukan dengan cara menggendong Ibu Hawa menuju ke rumahnya. Dengan kondisi seperti itu pihak keluarga Ibu Hawa meminta bantuan/pertolongan kepada Tim Satgas Banjir dan Tim Medis TNI AL Lanal Lhokseumawe.

Selama Tim Satgas Banjir dan Tim Medis melaksanakan Evakuasi berjalan lancar dan aman.

No More Posts Available.

No more pages to load.