Tim sepakbola Olimpiade Korea Selatan (Korsel) bermain imbang 2-2 melawan Argentina

oleh -801 views

Tim sepakbola Olimpiade Korea Selatan (Korsel) bermain imbang 2-2 melawan Argentina pada Selasa (13/7/2021) dalam pertandingan persahabatan tanpa penonton.

Pertandingan yang diadakan di Yongin, selatan Seoul, adalah salah satu dari dua pertandingan pemanasan minggu ini menjelang Olimpiade Tokyo yang akan dimulai minggu depan.

Pertandingan dimainkan tanpa penonton di bawah pembatasan aturan Covid-19 yang diperketat karena lonjakan infeksi baru-baru ini mencengkeram wilayah Seoul yang lebih besar.

Argentina unggul terlebih dulu ketika Alexis Mac Allister mencetak gol dari luar kotak penalti pada menit ke-12 untuk membawa tim tango memimpin 1-0.

Namun Korsel mengejar ketinggalan pada menit ke-35 dengan tendangan jarak jauh gelandang Lee Dong-gyeong membentur bagian belakang gawang Argentina.

Tim tamu kembali memimpin 12 menit memasuki babak kedua ketika Carlos Valenzuela melakukan tendangan melengkung ke sudut jauh setelah menerima umpan silang.

Tim tuan rumah kemudian membalikkan keadaan di menit terakhir ketika pemain sayap Um Won-sang menyamakan kedudukan pada menit ke-92.

Korsel akan melawan Prancis pada hari Jumat besok dalam pertandingan persiapan terakhir sebelum menuju ke Jepang, di mana mereka akan memulai pencarian mereka untuk medali Olimpiade kedua melawan Selandia Baru pada 22 Juli.

Tim Korsel meraih perunggu di London 2012.

Rumania dan Honduras juga berada di Grup B bersama Korsel. Sementara Argentina akan menghadapi Mesir, Spanyol, dan Australia di Grup C.

Dua tim teratas dari masing-masing empat grup akan melaju ke perempat final.

No More Posts Available.

No more pages to load.