Timnas Indonesia sudah siap menghadapi Palestina, lawan pertama di FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo

Olahraga533 Dilihat

Timnas Indonesia sudah siap menghadapi Palestina, lawan pertama di FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabju (14/6/2023) malam pukul 19.30 WIB.

Meski calon lawan sedang bagus-bagusnya saat ini, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia tidak gentar. Dirinya siap membawa Timnas Indonesia menumbangkan Palestina demi meningkatkan ranking FIFA.

“Tim Palestina terlihat mengandalkan kekuatan. Karena itu, kami akan mempersiapkan dengan baik. Terlebih kami bermain di kandang, karena itu kami akan berupaya keras memenangkan pertandingan. Saya yakin kami bisa. Jadi, kami berharap banyak fan yang datang ke stadion,” ucap Shin Tae-yong.

“Permainan Palestina lebih pada kekuatan daripada kelincahan. Jadi, kami yang penting harus fokus supaya perjuangan Timnas Indonesia lebih kuat lagi,” sambungnya.

Shin Tae-yong optimistis akan mendapatkan hasil yang baik dalam laga nanti. “Selain itu, tim ini juga harus pantang menyerah. Pasti akan bisa mendapatkan hasil yang baik,” katanya.

Pernyataan pelatih asal Korea Selatan diperkuat dengan sudah lengkapnya skuad Garuda sampai saat ini. Pemain terakhir yang bergabung adalah Shayne Pattynama.

“Pemain-pemain yang sekarang ini baru merapat malah lebih baik kondisinya karena mereka bertanding bersama timnya sebelumnya. Justru, kondisinya malah baik. Tetapi, pemain-pemain yang bergabung di awal kondisinya tidak bagus. Terlihat lelah,” jelas Shin.

Sementara itu, menurut Rizky Ridho, dia pun memiliki ambisi yang sama dengan sang pelatih, untuk mengalahkan Palestina. “Kalau untuk lawan Palestina, saya berharap bisa meraih kemenangan agar ranking kita bisa naik juga,” beber Rizky Ridho.

“Dan juga kalau diberi kesempatan bermain harus berikan yang terbaik agar tidak mengecewakan pelatih dan masyarakat Indonesia. Semoga juga bisa bermain bagus, apa yang diinstruksikan pelatih bisa saya jalankan dengan baik,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *