Timnas Inggris akan menghadapi ujian berat di babak 16 besar Euro 2020 ketika harus menghadapi Tim Panser Jerman

oleh -660 views

Timnas Inggris akan menghadapi ujian berat di babak 16 besar Euro 2020 ketika harus menghadapi Tim Panser Jerman, Selasa depan. Menghadapi laga berat ini, Pelatih Jose Mourinho memberikan saran kepada pelatih Inggris Gareth Southgate.

Mourinho mengimbau agar Southgate beralih ke posisi tiga pemain bertahan. Pola ini pernah efektif di Piala Dunia 2018. Ketika itu Inggris bisa mencapai semi-final turnamen itu dengan Kyle Walker, Harry Maguire dan John Stones bermain sebagai bek.

Saya terus mengatakan ketika Anda memiliki opsi untuk mengambil 26 pemain, Anda harus mengambil risiko, berjudi, dan mengambil pemain yang cedera jika pemain itu pantas mendapatkannya,” jelas Mourinho.

“Maguire adalah salah satu pemain itu. Dia percaya diri, dia stabil, dia cerdas. Dia membaca permainan dengan baik dan dia memiliki kemitraan yang baik dengan Stones.”

“(Tyrone) Mings melakukan pekerjaan yang fantastis, Anda bisa merasakan dia senang masuk selama 10 atau 15 menit, dia adalah pemain tim.

Jerman yang memainkan formasi 3-4-3 telah menunjukkan keperkasaannya dengan mengalahkan Portugal 4-2. Itu membuktikan betapa mematikannya mereka.

“Saya tidak akan terkejut jika pertandingan berikutnya melawan Jerman, cara mereka bermain dengan (Kai) Havertz, (Thomas) Muller dan (Serge) Gnabry, tiga bek dan dua bek sayap. Saya tidak akan terkejut jika Inggris bermain dengan tiga di belakang Stones, Maguire dan Mings.”

No More Posts Available.

No more pages to load.