Tingkah gelandang Paul Pogba telah memicu kemarahan pendukung Manchester United

0 80

dnewsmedcenter – Tingkah gelandang Paul Pogba telah memicu kemarahan pendukung Manchester United. Pogba ketahuan me-likepostingan suporter Real Madrid.

Pogba dipastikan bertahan di Old Trafford setelah bursa transfer ditutup. Pemain internasional Prancis itu harus menunda mimpinya untuk dilatih Zinedine Zidane.

Sejak saat itu, Pogba selalu diturunkan dalam empat laga pertama United di Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer juga menyakinkan fan kalau Pogba berkomitmen penuh untuk MU.

Namun ternyata cerita transfer gelandang berusia 26 tahun itu belum benar-benar berakhir. Pogba masih menyimpan mimpi untuk pindah ke ibu kota Spanyol.

Jelang bursa transfer berakhir, Pogba seperti tidak bahagia kepindahannya ke Madrid tidak terwujud. Paul Pogba ketahuan me-like status fan Madrid di Instagram.

“Silakan datang ke Madrid, bergabung dengan klub yang mempunyai moto, Hala Madrid,” demikian bunyi postingan yang disukai oleh mantan pemain Juventus tersebut.

Pendukung United menilai Pogba setengah hati bermain untuk Setan Merah. Mereka meminta pemain yang membawa Prancis juara dunia itu untuk menghormati kontraknya di United.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ