Tingkatkan Keamanan,Babinsa Koramil 19/Idm Gotong-Royong Mebersih kan Sampah Dan Rumput Liar

Daerah271 Dilihat

 

Aceh Timur – Dalam Rangka mewujudkan lingkungan bersih dan kepedulian terhadap kesehatan, Babinsa Koramil 19 /Idm Kodim 0104/Aceh Timur, Koptu Hadi Purnomo
bergotong royong bersama warga membersihkan rumput dan sampah di seputaran podok pos kamleng di Desa Alue Ie Hitam, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur Sabtu (20/05/2023).

Pos Kamling adalah pos keamanan keliling, merupakan pos jaga yang biasa berjaga di malam hari demi untuk keamanan blok , kampung maupun Desa dimana mereka bertempat atau bertugas.

“Pembersihan sampah dan rumput liar Pos kamling ini mendapat apresiasi dari pemerintah Desa dan masyarakat bahwa TNI dari rakyat dan kembali ke rakyat,” Ucap Koptu Hadi Purnomo.

Koptu Hadi Purnomo juga mengajak warga bersama-sama ikut mengerahkan tenaga nya untuk bergotong royong membersih kan sampah dan rumput liar di seputaran pos kamling, agar pos kamling bersih dan indah.

Dan saya berharap, seluruh warga untuk tidak bosan-bosannya selalu menjaga semangat gotong royong ini dalam segala hal. Mari kita budayakan sikap kebersamaan dan kekompakkan dalam mengerjakan sesuatu. Kalau kita bekerja bersama-sama pasti akan melahirkan kesuksesan.

Koptu Hadi Purnomo mengatakan, pembersihan Pos Kamling ini sangat diperlukan, demi keindahan dan kenyamanan, sehingga Desa Alue Ie Hitam,Kecamatan Indra Makmu aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *