Tingkatkan Keterampilan, Kemampuan Fisik dan Naluri Tempur serta Kerjasama Tim, Prajurit Lanal Bandung Laksanakan Latihan PBB

Daerah209 Dilihat

 

TNI AL, Bandung,- Dalam rangka meningkatkan keterampilan, kemampuan fisik dan naluri tempur serta kerjasama tim, Prajurit Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Bandung melaksanakan Latihan Minggu Militer, bertempat di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Bandung, Rabu (07/06/2023).

Kegiatan Minggu Militer ini melibatkan Prajurit Lanal Bandung dalam rangka meningkatkan disiplin dan keterampilan Peraturan Baris Berbaris (PBB) Berpedang dan Bersenjata. Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Pasminlog Lanal Bandung Mayor Laut (T) Asmui.

Pada kesempatan tersebut, materi latihan PBB dengan menggunakan Pedang untuk Perwira dan Senjata Laras Panjang untuk Prajurit Lanal Bandung serta PNS.

Disamping itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan seorang prajurit secara perorangan maupun beregu, serta meningkatkan kepercayaan pada diri prajurit dalam pelaksanaan tugas.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pelaksanaan Permildas (Peraturan Militer Dasar) yang dilaksanakan oleh Prajurit Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *