Tingkatkan Perekonomian, Babinsa Bantu Warga Bangun Jalan Desa

Daerah579 Dilihat

 

Dalam upaya mempermudah akses warga dalam beraktivitas sehari hari dan upaya untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Desa, Serda Eko Cipto bersama warga dk.Sarigunan melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan jalan sepanjang 100 meter, Rabu ( 14/06/2023 )
“Kerja bakti ini merupakan bentuk pengaplikasian pembinaan teritorial di wilayah sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ucapnya.
Hal itu juga sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap warga binaan sesuai yang tertuang dalam 8 wajib TNI poin 8 yakni menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.
“Kalau jalan sudah bagus pastinya akses kita dalam berusaha juga mudah, terutama untuk menjual produk dari wilayah Desa ini maupun akses masuk dari kota,” jelasnya.
Serda Eko mengucapkan terimakasih kepada pak Kades dan warga atas kerjasamanya selama ini sehingga saya bisa berada di tengah tengah warga dalam melaksanakan kegiatan bersama sama dan ikut andil menyumbangkan tenaga, pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *