Tingkatkan Sinergitas, Gubernur AAL Courtesy Call Pangkoarmada ll

oleh -81 views

 

AAL, Surabaya (27/5).Untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) melaksanakan Courtesy Call (CC) kepada Panglima Komando Armada II, Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han), Kamis (27/5).

Pertemuan kedua pemimpin tersebut, berlangsung di Ruang Kerja Pangkoarmada II dan dihadiri juga Wagub AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si., M.Tr (Han), Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla dan Asrena Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna.

Kunjungan Gubernur AAL kepada Pangkoarmada ll ini, merupakan kunjungan kali pertama, sejak Mayjen Nur Alamsyah, dilantik sebagai Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) pada 5 Mei 2021 lalu oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, menggantikan Laksda TNI Tunggul Suropati.

Dalam pertemuan singkat namun penuh kehangatan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Gubernur AAL ke Mako Koarmada II.

“Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi dan menjalin kerjasama yang berkaitan dengan tugas yang dilaksanakan Koarmada II dan AAL, terutama dalam melaksanakan kebijakan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono terkait pembinaan dan pendidikan taruna/taruni AAL,” ujar Pangkoarmada ll.

Sementara itu Gubernur AAL, menyatakan rasa terima kasih dan bangga telah diterima Pangkoarmada II, yang telah mendukung kegiatan Taruna/Taruni dalam melaksanakan kegiatan Latihan Kartika Jala Krida dan latihan-latihan lain yang melibatkan KRI jajaran Koarmada II.

No More Posts Available.

No more pages to load.