TINGKATKAN SINERGITAS LANTAMAL V ADAKAN OLAHRAGA BERSAMA DENGAN INJASMAR

oleh -669 views

 

Guna meningkatkan sinergitas pada aspek dukungan logistik bagi unsur-unsur TNI AL khususnya Kapal Perang Republik Indonesia (KRI), Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V terus meningkatkan sinergitas dengan institusi terkait dan Instansi maritim di wilayah kerjanya. Salah satunya dengan PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus, Lantamal V menggelar Olahraga bersama fun bike, dengan mengelilingi wilayah Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Ujung Surabaya, Jumat (22/1).

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., S.Soc., Sc., Executive General Manager (EGM) Ragional Jatimbalinus Bapak C.D Sasongko,, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., para pejabat Lantamal V, serta jajaran PT Pertamina (Persero) MOR V Jatimbalinus.

Kegiatan olahraga fun bike dilaksanakan dengan menyusuri Patung Gajah Mada, ke arah Pos Hangtuah, kemudian berputar menuju Patung Monjaya dan Dermaga Semampir. Fun Bike berakhir di Lapangan Tembak Ambalat, dilanjutkan dengan melaksanakan menembak Pistol Kelas Executive.

Dalam kesempatan ini Danlantamal V berharap, ke depan Lantamal V dengan Instansi terkait dapat terus saling menjalin silaturahmi, dan semakin meningkatkan sinergitas ke dua institusi. Kegiatan ini digelar secara terbatas, dengan tetap melaksankaan disiplin terhadap protokol kesehatan, guna mencegah penuliaran Covid-19.