TINGKATKAN SINERGITAS, PANGKOARMADA II LAKSANAKAN COURTESY CALL (CC) KE POLDA JAWA TIMUR

oleh -192 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 23 Juni 2021.Guna meningkatkan sinergitas TNI khususnya TNI AL dan POLRI, Panglima Komando Armada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH,MAP bersama rombongan melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, bertempat di Gedung Tribrata Ruang Kerja Kapolda Jatim , Selasa (22/06).

Kepada Irjen Pol Nico Afinta, Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto menyampaikan maksud kedatangannya bersama rombongan adalah dalam rangka silaturahmi dan mempererat tali persahabatan sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangkoarmada II menggantikan Laksda TNI I N.G Sudihartawan.

Laksda Iwan menuturkan bahwa pihaknya sebagai pejabat baru sebagai Pangkoarmada II, memohon dukungan serta kerjasama antara TNI AL dan Polri khusunya Polda Jatim. “Saya berharap ada sinergitas TNI AL dengan Polri khususnya Polda Jatim dalam pengamanan upaya pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 di Jawa Timur khususnya Surabaya, sehingga masyarakat di Jatim bisa aman dan nyaman,” ungkapnya.

“Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi, serta meningkatkan sinergitas guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas ke depan. Terutama kerjasama dan fokus dalam pelaksanaan pemberian vaksinasi dan swab masal yang juga merupakan tanggung jawab dari Kepolisian Jawa Timur ”, jelas Laksda Iwan.

Sementara itu Kapolda Jatim, didampingi Propam, Dirsamapta, dan Kabidhumas, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada II beserta rombongan dan berharap kedepan sinergitas dan kerjasama antara Polda Jatim dengan Koarmada II, dapat terjalin lebih erat.

(Pen2).

No More Posts Available.

No more pages to load.