Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, TNI Beri Kejutan Hari Bhayangkara Ke-77 ke Mapolres Metro Tangerang Kota

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, TNI Beri Kejutan Hari Bhayangkara Ke-77 ke Mapolres Metro Tangerang Kota

Daerah307 Dilihat

 

KOTA TANGERANG, – Rombongan Pasukan gabungan TNI Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL) dan Polisi Militer Tentara Nasional Indonesia (POM) beramai-ramai mendatangi Kantor Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya. Senin (3/7/2023).

Moment itu dalam rangka pemberian kejutan (surprise) HUT Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dan seluruh jajaran.sebagai salah satu bentuk sinergitas TNI-Poori yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Rombongan prajurit TNI tersebut dikomandoi langsung oleh pimpinan masing-masing, Dandim 0506/TGR Kolonel Inf. Ali Imran, Dandim 0510/ Tigaraksa Letnan Kolonel Arhanud Syarief Syah Bandjar, Dandenpom 1 Jayakarta Letnan Kolonel Sundoro, Danyon Marinir Cilandak Letkol Marinir Imron K, Danbrigkav 1/LA Kol Kav Nanak yuliana, Danyonkav 9/SDK Letkol Kav Aidil Hajri, DanyonArh 1 Letkol Arh Pramono.

Suasana penuh keakraban dan kekompakan terlihat saat rombongan TNI tersebut tiba di  lobby kantor Polres Metro Tangerang Kota yang disambut dengan penuh kehangatan dan senyum bahagia dari Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Tangerang Kota.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin Presisi dan semakin di cintai masyarakat” ucap kompak rombongan disambut Zain dan Jajaran.

Sapa hangat dan senyum pun dilontarkan Zain dan para PJU Polres. “Terima kasih banyak atas kehadiran rekan-rekan TNI di Mapolres Metro Tangerang Kota, semoga sinergitas TNI-Polri akan terus terjalin dengan baik dalam menjaga NKRI,” sambut Zain.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang dibawa masing-masing rombongan TNI tersebut, dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhiri dengan sesi foto bersama di lapangan apel Polres Metro Tangerang Kota. Kegiatan selesai pada pukul 12.00 WIB dalam keadaan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *