Tinjau Progres RTLH, Ini Pesan Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta

Diva News387 Dilihat

 

Surakarta – Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E,M.Si yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD Reguler ke -116 Kodim 0735/Surakarta melaksanakan peninjauan Sasaran Fisik dengan mengecek progres Renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Rayayu, bertempat di Kampung Gebang,RT.01,RW 11, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Senin (22/05/2023).

Saat dikonfirmasi awak media Dansatgas menegaskan dirinya secara rutin melaksanakan pengecekan langsung ke lapangan guna memastikan sejauh mana progres pengerjaan Sasaran fisik TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta ini.

“Seperti saat ini saya cek proses pengerjaan renovasi RTLH yang merupakan sasaran fisik tambahan dalam program TMMD Reguler ke 116 Kodim 0735/Surakarta ini.” terangnya.

“Kita ingin mengetahui secara langsung dan memastikan sejauh mana progres pengerjaan RTLH ini, sehingga bisa mengetahui kendala ataupun permasalahan yang dihadapi dilapangan.”tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Dansatgas selain Renovasi RTLH, Program TMMD Reguler kali ini juga menyasar pembangunan MCK umum yang berada di Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari.

“Dan kepada Anggota Satgas saya berpesan untuk tetap semangat dalam setiap kegiatan, baik-baik dengan masyarakat, serta tingkatkan hubungan serta silaturahmi dengan warga di sekitar lokasi TMMD ini.”imbuhnya.

“Semoga seluruh sasaran fisik dalam program TMMD Reguler ke -116 Kodim 0735/Surakarta ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, serta selesai dalam batas waktu yang telah ditentukan.”pungkas Dansatgas.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *