Tinjau TMMD, Aslog Berikan Wasbang Kepada Siswa/Siswi SMU Negeri 2 Bunguran Timur

oleh -175 views

Natuna – Bertempat di Aula SMU Negeri 2 Bunguran timur, berlangsung kegiatan penyuluhan Wasbang, Bela Negara, Radikalisme Dan Terorisme Dalam rangka kegiatan Non fisik TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna yang di Hadiri langsung oleh Tim Wasev TMMD ke-110.

Turut Hadir dalam acara tersebut yaitu : Alsog Panglima TNI, (Marsda TNI Dento Priyono), Padya 1 konstruksi spaban IV/gascon slog TNI, (Letkol Czi Dwi Imam), Dandim 0318/Natuna (Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han.), Pasiter kodim 0318/Natuna (Kapten Arh. Agus Sungkowo), Kepala sekolah SMU Negeri 2 Bunguran timur (Ibu Ida Susanti, S.pd.,), Kabankesbangpol (Bapak Drs. Muhtar Achmad,M.Eng), Guru SMU Negri 2 Bunguran Timur, dan Siswa SMU Negeri 2 Bunguran Timur.

Dalam Sambutannya Aslog Panglima TNI, Marsda TNI Dento Priyono mengatakan, ” Saya di utus oleh bapak panglima TNI untuk meninjau kegiatan Tmmd yang telah di laksanakan separuh kegiatan dan hampir selesai dalam pelaksanaannya baik kegiatan tmmd sasaran fisik dan sasaran non fisik, ujar Aslog.

” Pada kesempatan ini, Ijinkan saya memberikan semangat kepada adek adek sekalian yang telah hadir di tempat ini, dimana pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwasannya kita ketahui bersama tempat kita ini adalah salah satu wilayah perbatasan yang berbatasan langsung dengan negara asing di ujung utara indonesia, dimana perbatasan ini kemungkinan besar terjadi berbagai ancaman yang timbul dari pihak luar, untuk itu saya sampaikan kepada adek-adek semua supaya tetap mempersiapkan diri dengan giat belajar dan berdoa, pesan Aslog.

” Pada kesempatan ini saya menyampaikan dimana pada saat ini sudah banyak kejadian ancaman yang membuat negara kita melemah di berbagai bidang baik ekonomi sosial dan lainnya terutama pada Saat ini yang masih kita rasakan pandemi covid 19 ini, paparnya lagi.

” Kemudian kita disini di perbatasan paling Utara ini, sungguh banyak potensi yang meyakinkan di bidang kepariwisataan, yang mempunyai potensi yang sungguh luar biasa, untuk itu saya mengharapkan dan menghimbau kepada adek-adek semua mari kita bersaing positif untuk merebut masa depan dalam membangun Negri yang kita cintai ini, himbau Aslog.

728×90 Leaderbord

” Untuk situasi sekarang ini pada pandemi covid 19 ini memang menghambat kegiatan proses belajar mengajar, akan tetapi dengan semakin canggihnya teknologi yang memadai walaupun masih ada beberapa hambatan akan tetapi masih bisa teratasi dan bisa membantu kegiatan belajar mengajar, ucapnya lagi.

” Kemudian saya mengharapkan khususnya Kepada adek -adek untuk memperoleh semangat dan niat serta mempersiapkan diri untuk mengambil bagian menjadi anggota TNI, baik tamtama, Bintara, dan perwira, guna memperkuat dan memperkokoh pertahanan NKRI, tutur Aslog.

” Dimana di kesempatan kali ini pada penyuluhan Wasbang, bela negara, radikalisme dan terorisme mudah mudahan adek-adek sekalian dapat mengerti dan bisa mengubah mainsetnya untuk lebih giat belajar, sehingga dapat memetik nilai juang untuk membangun Negeri, tutup Aslog.