Tissa Biani. Yang kemudian membuatnya resah ialah tuntutan publik terkait kehidupan asmaranya dengan Dul Jaelani

Diva News424 Dilihat

Sudah menjadi risiko setiap publik figur, terutama kalangan selebritas jika kehidupan pribadinya terekspose. Hal itu pun disadari betul oleh aktris muda Tissa Biani. Yang kemudian membuatnya resah ialah tuntutan publik terkait kehidupan asmaranya dengan Dul Jaelani.

Sudah dua tahun belakangan bintang film KKN Di Desa Penari itu menjalin hubungan asmara dengan Dul. Selama itu pula, ia mengaku dengan omongan netizen yang seolah lebih tahu seluk beluk kehidupan asmaranya dibanding mereka berdua yang menjalaninya.

“Paling nggak enak tuh omongan netizen aja, yang aku rasa sih kayak, ‘lu nggak tau gue kayak gimana’,” kata Tissa Biani dikutip dari YouTube Has Creative.

Lebih lanjut, Tissa Biani menegaskan jika ia dan Dul terbilang pribadi yang santai soal apapun yang berkaitan dengan mereka. Yang kemudian membuatnya resah ialah warganet yang terkesan menuntut keduanya untuk mengikuti apa yang diinginkan.

“Aku pacaran sama Dul tuh tipe pacaran yang kalau mau share, ya share, kalau nggak, ya nggak. Bukan yang harus tertutup juga, jadi aku lebih yang ke santai,” kata Tissa.

“Tapi itu tuh yang jadi banyak tuntutan aja gitu, kayak, ‘kenapa Tissa kok kalau Dul lagi konser nggak nemenin, kok udah jarang terlihat bersama sih’,” sambungnya kemudian.

Tak Tahu

Tissa Biani lantas menegaskan jikapun dirinya tak mengumbar sesuatu di sosial media bukan berarti dirinya tak mendukung karir bermusik Dul. Menurutnya, ada saat-saat dirinya dan sang kekasih enggan berbagi momen dengan pengikutnya.

“Padahal kan ya dia (warganet) nggak tau kan kita kayak gimana kehidupan sebenarnya,” pungkasnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *