“TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”

oleh -216 views

 

Kasrem 033/WP PD 1/BB Kolonel Inf Juniras Lumbantoruan diwakili Kasi Ter Korem 033/WP, Kolonel Inf Persada Alam didampingi  Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan bersama Pemda Natuna melakukan vedio conference Rakornis TMMD ke – 110 TA. 2021 dengan Thema “ TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri.”, Rabu 18 Februari 2021 di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Natuna, Jalan. Batu sisir, Bandrasyah, Bunguran Timur, Kabupaten. Natuna.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kasi Ter Korem 033/WP, Kolonel Inf Persada Alam, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan, Asisten 2 Pemkab, Bpk. Hadi Tasrim, Anggota DPRD Natuna, Bpk. Marzuki, Kepala DPMD, Andrizal Zein, Kepala BP3D, Herman, Kabid PU, Marzuki.ST.

Kegiatan rakornis di pimpin langsung oleh Waaster Kasad, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., selaku bidang rencana penanggung jawab operasional (PJO) TMMD, melakukan teleconference antara Mabesad, Kodam serta Korem se-Indonesia, dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

Dalam sambutan Aster Kasad yang dibacakan oleh Waaster, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., mengatakan bahwa program TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral dengan berbagai kementerian dan lembaga pemerintah serta komponen masyarakat lainnya, yang dilaksanakan seacara gotong-royong demi tercapainya percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Rakornis TMMD ke-110 tahun 2021 merupakan sarana bagi komando atas untuk menyampaikan pokok-pokok kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan secara serentak di lima puluh (50) kota, Kabupaten, sebagai pedoman untuk mensukseskan tugas pokok Kodim yang akan melaksanakan kegiatan TMMD ke-110 tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut Waaster, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., menyampaikan apresiasi kepada Pemda yang tetap semangat dan mengalokasikan anggaran TMMD ditengah Pandemi Covid-19, serta menekankan dalam pelaksanaan TMMD agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

728×90 Leaderbord

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan Lomba Jurnalistik TMMD Ke 110 TA. 2021, untuk lomba Jurnalistik TMMD ke 110 TA 2021ini maksud dan tujuan untuk memberikan gambaran tentang kegiatan lomba karya jurnalistik sebagai sarana publikasi TMMD kepada masyarakat agar paham dan mengerti seluruh kegiatan secara menyeluruh dalam membatu meningkatkan kesejahteraan rakyat. (Red)