TNI AL Berduka, Komandan Lanal Palembang Gelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama Prajurit Lanal Palembang

oleh -87 Dilihat

 

Palembang,- Keluarga Besar TNI AL tengah merasakan duka yang mendalam atas peristiwa gugurnya prajurit terbaik TNI Angkatan Laut yang tergabung dalam Satgas Mupe Yon Mar III di wilayah Nduga Papua dalam 26 Maret yang lalu.

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M. Tr. Hanla bersama seluruh Prajurit Lanal Palembang yang beragama Islam melaksanakan Sholat Ghoib bertempat di Musholla At Taubah Mako Lanal Palembang, Jalan Yos Sudarso No. 1 Palembang, Sholat Ghoib dipimpin oleh Peltu Nav Ansori sekaligus memimpin doa bersama, Senin (28/3/2022).

Dalam sambutannya, Danlanal Palembang menyampaikan kita semua ikut merasakan duka yang mendalam, karena prajurit terbaik kita gugur saat sedang melaksanakan tugas negara, yaitu Lettu Marinir Anumerta Muhammad Ikbal dan Praka Marinir Anumerta Wilson Anderson Here, pagi ini kita laksanakan Sholat Ghoib dan mendoakan kedua rekan kita yang telah gugur dalam tugas, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran.

Kegiatan Sholat Goib ini merupakan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut  Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M., kepada seluruh jajaran Insitusi TNI AL seluruh Indonesia. Merupakan bentuk perhatian kepada seluruh prajurit terutama kepada prajurit yang gugur di Medan tugas.

Kasal juga memerintahkan seluruh jajaran TNI AL untuk menaikan bendera setengah tiang selama 3 hari berturut turut di mulai hari Senin 28 Maret.

Demikian berita Dinas penerangan Lanal Palembang.

No More Posts Available.

No more pages to load.