TNI AL BERSAMA MASYARAKAT BANTEN SALURKAN BANTUAN SOSIAL UNTUK KORBAN BENCANA ALAM

oleh -150 views

 

Banten,– Komandan Lanal Banten Letkol Laut (P) Budi Iryanto, M.Tr. Hanla melepas Satgas Pengiriman Bantuan Sosial untuk korban bencana alam yang terjadi di tanah air belakangan ini antara lain Gempa di Mamuju Sulbar, Banjir di Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Longsor di Sumedang Jawa Barat, Kamis (4/2/2021).

Bantuan sosial ini diperuntukan untuk para korban bencana alam yang terjadi dibeberapa wilayah di Indonesia khususnya Mamuju.

Bantuan Sosial ini akan dikompilir melalui Lantamal III Jakarta diteruskan ke Koarmada I dan akan dikirimkan melalui jalur laut dengan menggunakan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) yang telah disiapkan oleh Koarmada I.

Adapun sumbangan yang diberikan berupa 560 dus mie instan, 52 dus pop mie, 7 dus pakaian, 16 dus biskuit, 4 dus pampers anak bayi, 2 ton gula pasir, 40 pc sarung, 2 ton beras, 1 dus peralatan mandi, 25 buah gayung mandi, 49 dus minyak goreng, 1 dus kopi, 1 dus kecap manis, 1 dus pembalut, 45 dus aqua gelas, 25 dus agua mini dan kebutuhan pokok lainnya.

Dalam sambutan singkatnya, Komandan Lanal Banten mengucapakan terima kasih kepada seluruh instansi dan masyarakat Kota Cilegon yang telah memberikan bantuan secara sukarela untuk saudara-saudara kita yang mengalami musibah, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita semua.

728×90 Leaderbord