TNI AL Bersinergi dengan TNI-Polri dan Pemda Setempat Gelar Vaksinasi di Kota Gunung Sitoli Nias

oleh -145 views

 

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Nias yang merupakan salah satu jajaran Pangkalan TNI AL Koarmada I bekerjasama dengan Kodim 0213/Nias dan Pemerintah Kota Gunung Sitoli melakukan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kota Gunung Sitoli NiasKodim 0213/Nias dan Pemerintah Kota Gunung Sitoli bertempat di Kompleks Kodim 0213/Nias. Minggu (18/7/21)

Komandan Lanal (Danlanal) Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo mengatakan untuk waktu pelaksanaan Vaksinasi dimulai pada Pukul 08.00 WIB dan diperkirakan akan selesai pada petang hari dikarenakan peserta yang mencapai ratusan orang warga.

“Pelaksanaan vamsinasi di Gunung Sitoli berhasil memberikan vaksinasi kepada 432 orang dari 443 orang yang mendaftar. 11 Orang sementara ditunda pelaksanaannya dikarenakan belum memenuhu syarat dalam screening kesehatan yang dilakukan oleh petugas” Jelasnya.

“Logistik Vaksin yang digunakan dalam vaksin ini menggunakan vaksin Sinovac yang bersumber dari Dinkes Provinsi Sumatera Utara melalui jalur distribusi Kodam I/BB” Lanjutnya.

Komandan Lanal juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan perintah langsung Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran di seluruh Indonesia untuk mensukseskan program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan melaksankan serbuan vaksinasi Covid-19 sesuai dengan target pemerintah 1 Juta vaksin perhari.

No More Posts Available.

No more pages to load.