TNI AL Dumai Hadiri Apel Pengamanan Menyambut Tahun Baru 2022

oleh -38 Dilihat

 

Dumai,- Guna memberikan rasa aman bagi pengguna jalan di malam pergantian Tahun Baru 2022, Personel Lanal Dumai ikut serta dalam apel gabungan pengamanan puncak malam Tahun Baru 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Dumai, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Jum’at (31/12/2021).

Apel Pengamanan ini merupakan bentuk Sinergitas TNI-POLRI serta instansi terkait di Kota Dumai untuk menciptakan keamanan bagi masyarakat dan mengajak masyarakat agar tidak menimbulkan kerumunan.

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E., menyampaikan bahwa Apel Pengamanan Tahun Baru 2022 dilaksanakan merupakan untuk mengecek personel dalam kesiapsiagaan baik dari TNI-POLRI dan Instansi terkait yang berada di Kota Dumai agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Adapun Pasukan yang mengikuti Apel Gabungan antara lain personel dari Lanal Dumai, Kodim 2030/Dumai, Kompi A Yonif 132/Dumai, Rudal 004/Dumai, Satradar 232/Dumai, Pomal, Pomad, Polres Dumai, Dishub, dan Satpol PP Dumai.

Adapun Pembagian Sektor Pengamananan terdiri dari, Simpang Bundaran, Simpang Subrantas Sudirman, Simpang Diponegoro, Simpang Yutan, Simpang Hasanuddin Ayani, Pengamanan Zona Ungu, Zona Merah, Zona Biru, Zona Hijau, dan standby di Polres Dumai.

Turut hadir dalam Apel Pengamanan Tahun Baru 2022 diantaranya Walikota Dumai, Danlanal Dumai diwakili Palaksa Lanal Dumai, Kapolres Dumai, Dandim 0320/Dumai, Dansatradar 323/Dumai, Danden Rudal 004/Dumai, Kepala BPBD Dumai, dan Kasatpol PP Dumai.

(Pen Lanal Dumai)

No More Posts Available.

No more pages to load.