TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi Covid 19 Diwilayah Kerja Lanal Bandung

oleh -161 views

 

Pen Lantamal3,- TNI Angkatan Laut menggelar sebuan Vaksinasi hari ke-2 kepada masyarakat diwilayah kerja Lanal Bandung Sabtu, (04/07/2021) di Mess TNI AL R.E Martadinata. Jalan dr. Setiabudi No. 73 Bandung Jawa Barat.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung sebagai Vaksinator dan Tenaga Kesehatan. Adapun Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 didahului dengan sosialisasi tentang penerapan hidup sehat terhindar dari Covid serta penerapan 3 M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker dibarengi dengan menjaga kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan, “ Pangkalan Utama TNI AL Jakarta yang membawahi Lanal Bandung, Cirebon, Banten, Lampung, Babel dan Palembang telah memberikan contoh dalam merealisasikan dan mengaplikasikan dilapangan program pemerintah secara langsung berupa serbuan-serbuan vaksinasi yang berada dibeberapa wilayah DKI Jakarta dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19, kegiatan serbuan vaksin ini akan terus kita laksanakan di Lantamal lll dan jajaran, pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.