TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat di Yogyakarta.

oleh -62 views

 

TNI Angkatan Laut Yogyakarta secara terus-menerus menggencarkan serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum, kegiatan vaksinasi ini tetap dilaksanakan di Mako Lanal Yogyakarta Jalan Melati Wetan No 62 Baciro Gondokusuman Kota Yogyakarta, Kamis (29/07/21).

Dalam kesempatan ini Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta menerjunkan satu Tim Vaksinator dari Balai Kesehatan Lanal Yogyakarta dan sebagai Penanggung jawab kegiatan adalah Kepala Balai Kesehatan (Ka BK ) Lanal Yogyakarta, Lettu Laut (K/W) drg. Erlina Fauziyah yang dibantu Letda Laut (K/W) dr. Anggi Calapi dan Dokter Ahli Muda BK Lanal Yga, dr. Tri Hastuti, serbuan vaksinasi dilaksanakan sesuai dengan Perintah Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E,.M.M untuk mensukseskan Program Pemerintah yang dicanangkan Bapak Presiden, Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) yang bertujuan untuk percepatan penanganan Covid-19 sehingga dapat meningkatkan produktivitas sosial dan ekonomi masyarakat.

Danlanal Yogyakarta, Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H, M.M,. CHRMP mengharapkan kepada masyarakat umum agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serbuan vaksinasi hari ini terdaftar 230 peserta, tervaksin 229 peserta dan tertunda 1 peserta yang dinyatakan tidak memenuhi persyaratan kesehatan untuk menerima vaksinasi, kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.