TNI AL Gelar Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat dan Anak Remaja di Gunung Sahari

oleh -144 views

 

TNI Angkatan Laut melalui Komando Armada I Kembali melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat di sekitar Gunung Sahari Jakarta Pusat dan anak-anak berusia 12-17 tahun yang dilaksanakan di Markas Komando Armada I, Jalan Gunung Sahari Jakarta Pusat. Kamis (8/7/21).

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan merupakan kerjasama TNI AL dan pemerintah daerah serta instansi terkait lainnya guna menyediakan pelayanan Vaksin bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi di wilayah tersebut. Selain itu, pelaksanaan vaksinasi kepada anak berumur 12-17 tahun menanjutkan program vaksinasi Koarmada I yang telah dimulai beberapa hari lalu terhadap Putra-Putri prajurit TNI dan anak-anak yang berada di sekitar Mako Koarmada I.

Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K., S. E., M.M., mengatakan Koarmada I sampai dengan hari ini masih tetap gencar melakukan serbuan vaksinasi kepada masyarakat guna mencapai target pemerintah dalam pemberian vaksin kepada satu juta orang perhari.

“Selain kepada orang dewasa, TNI AL melalui Koarmada I saat ini telah memulai pemberian vaksinasi kepada anak-anak. Sudah dua kali dilaksanakan di Koarmada I dan semuanya berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti” Ucap Pangkoarmada I.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi kepada anak-anak Dan remaja, mereka diharuskan membawa foto copy Kartu keluarga dan copy Kartu Anggota TNI bagi putra-putri TNI. Selain itu terlebih dahulu diberikan edukasi tentang vaksin yang akan diberikan serta pentingnya tetap menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah meskipun telah melaksanakan vaksinasi” pungkas Pangkoarmada I.

Hari kedua pelaksanaan vaksinasi terhadap anak-anak dan remaja di Koarmada I berhasil memvaksin 98 orang dan puluhan orang dewasa masyarakat di seminar Mako Koarmada I.

No More Posts Available.

No more pages to load.