TNI AL Gelar Vaksinasi Masyarakat Maritim di Mako Lanal Palembang

oleh -108 views

 

TNI Angkatan Laut melalui Lanal Palembang merupakan jajaran dibawah kendali Lantamal llI melaksanakan vaksinasi secara berkelanjutan kepada masyarakat maritim dan anak-anak berusia 12-17 tahun yang dilaksanakan di Markas Komando Lanal Palembang, Jumat (16/07/21)

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan merupakan kerjasama TNI AL dengan PEMDA setempat bersama-sama instansi terkait lainnya. Tujuan menggelar pelayanan Vaksin Covid-19 ini diperuntukkan bagi keluarga besar TNI AL dan masyarakat sekitar yang belum mendapatkan vaksinasi. Vaksinasi ini juga diperuntukkan anak-anak berumur 12-17 tahun bagi Putra-Putri prajurit TNI AL maupun anak-anak yang berada di sekitar Mako Lanal Palembang.

Saat ini, Lanal Palembang menerjunkan 14 tenaga kesehatan baik dokter, vaksinator maupun tenaga administratornya dengan peserta yang divaksinasi sebanyak139 orang, menggunakan jenis vaksin Sinovac.

Komandan Lantamal lll Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., mengatakan “Lantamal lll dan seluruh Lanal-lanal jajaran sampai dengan hari ini masih tetap gencar melakukan serbuan vaksinasi kepada masyarakat Maritim dan keluarga besar TNI AL guna membantu target pemerintah dalam capaian penyuntikan vaksin kepada satu juta orang perhari”.

“Selain kepada orang dewasa, Gelar Vaksinasi TNI AL saat ini juga memberikan vaksinasi kepada anak-anak usia 12 – 17 tahun, setelah adanya rekomendasi dan ijin dari pemerintah,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.