TNI AL GENCARKAN SERBUAN VAKSIN KEPADA MASYARAKAT ANCOL

oleh -75 views

 

Pen Lantamal3,- Dalam rangka mensukseskan program pemerintah menuju Dua Juta Vaksinasi pada bulan Agustus 2021, TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta yang dipimpin Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. melaksanakan penyuntikan vaksinasi Covid – 19 kepada masyarakat sekitar Ancol, Jakarta Utara, pada Senin (28/06/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan bersama-sama antara Kotama Pushidrosal demgan Lantamal lll Jakarta ini bertujuan untuk menekan lajunya penyebaran Covid-19 di masyarakat, kegiatan ini diikuti kurang lebih 100 orang dan didahului dengan sosialisasi tentang penerapan hidup sehat terhindar dari Covid oleh Dinas Kesehatan Lantamal III serta penerapan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dibarengi dengan menjaga kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

“Saya titip kepada jajaran TNI dan Polri agar bersama-sama dengan pemerintah daerah ikut mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, utamanya memakai masker, utamanya menjaga jarak. Tindakan lapangan, langkah-langkah lapangan dalam rangka kedisiplinan ini sangat penting,” penyampaian Presiden RI Joko Widodo dalam keterangan pers usai peninjauan vaksinasi massal di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Komandan Lantamal III Jakarta saat ditemui di kegiatan apel gelar pasukan Armada Jaya di JICT menyampaikan, “Kita senantiasa siap mendukung dan melaksanakan program Presiden RI Joko Widodo menuju 2 juta vaksin Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat sekitar Pangkalan di jajaran Lantamal III Jakarta”, pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.