TNI AL KEMBALI GELAR SERBUAN VAKSIN TAHAP II DI DUMAI UNTUK TEKAN PENYEBARAN COVID-19

oleh -107 views

 

Lanal Dumai bahu-membahu melaksanakan serbuan vaksinasi baik untuk anggota, keluarga, dan masyarakat sipil, dengan bersama-sama kita bekerja keras memberikan vaksin kepada masyarakat dapat menekan penyebaran virus Covid-19 yang melanda negeri ini. Hal tersebut disampaikan Komandan Pangkalan TNI AL Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Kepala Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd. Keb., S.K.M., pada kegiatan Serbuan Vaksin Tahap II yang dilaksanakan terpusat di Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai. Kamis, (29/07/2021).

“Bahu-membahu dan kerja keras memberikan serbuan vaksin kepada masyarakat dapat menekan penyebaran virus Covid-19 yang melanda negeri ini’’, Ujar Ka. BP.

Untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada Masyarakat sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., TNI AL Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai akan terus melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat, dengan harapan Pandemi Covid-19 segera berakhir, harapnya.

Pada serbuan Vaksinasi tahap II hari ini, Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai telah melakukan penyuntikan vaksin jenis Sinovac Multidose kepada 100 orang peserta untuk umum dan lansia, dengan didukung oleh 6 orang tim Vaksinator dan 1 orang dokter Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai.

No More Posts Available.

No more pages to load.