TNI AL KEMBALI MELAKSANAKAN SERBUAN VAKSIN KALI INI SASAR WARGA SEKITAR VENUE LAYAR PON XX PAPUA 2021

oleh -75 views

Serbuan vaksin kembali dilakukan oleh TNI Angkatan Laut, dalam hal ini Lantamal X yang mana kali ini melaksanakan serbuan Vaksin dengan menyasar Warga Sekitar Venue Layar PON XX Papua 2021 di Hamadi Pantai dan Sekitarnya nya dipusatkan di kediaman Ketua RW. X, Kelurahan Hamadi, Senin 19/07/2021.

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk dukungan TNI AL, yang dalam hal ini Lantamal X Jayapura untuk mendukung dan turut mensukseskan PON XX Papua 2021.  Salah satu kegiatan yang dilaksanakan ialah dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada warga di sekitar  Venue Layar dengan melibatkan Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal X dan jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac.

Diskes Lantamal X yang menurunkan Tim Vaksinatornya yang terdiri dari Dokter dan Tenaga Vaksinator, dengan target pelaksanaan vaksin pada hari ini adalah untuk dapat merangkul masyarakat yang ingin divaksin sebanyak-banyaknya. KarenaTNI Angkatan Laut mendukung program pemerintah untuk turut membantu mensukseskan serbuan vaksin ke seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Jayapura secara gratis serta pelaksanaan vaksinasi ini merupakan instruksi langsung dari Bapak Panglima TNI dan Bapak Kasal.

Aspotmar Danlantamal X Letkol Laut (KH) Suharsono, SH mewakili Komandan Lantamal X Jayapura Kolonel Marinir Feryanto Pardamean Marpaung menyampaikan bahwa, TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X Jayapura akan terus berupaya untuk mengajak seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk bersama-sama peduli dan saling menjaga satu sama lain serta agar dapat membentuk herd imunity/sistem kekebalan tubuh. Dan diharapkan agae seluruh warga dengan penuh kesadaran ikut mensukseskan program pemerintah  sekaligus mensukseskan Pagelaran PON XX tahun 2021 di Papua.

No More Posts Available.

No more pages to load.