TNI AL, Lanal Bandung Bersama IPDN Gelar Serbuan Vaksin Tahap 2

oleh -95 views

 

Bandung,- TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pangkalan TNI AL (Lanal) Bandung bersama Institut Pemerintahan Dalam Negeri, menggelar Serbuan Vaksinasi Tahap kedua bertempat di Poliklinik IPDN Kampus Jatinangor, Jum’at (22/10/2021).

Maksud dan tujuan merupakan program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta perintah langsung Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan membangun Herd Immunity.

Pada kesempatan tersebut Rektor IPDN Dr. Hadi Prabowo, M. M., yang diwakili Kabag Umum IPDN bersama Komandan Lanal Bandung (Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S,Pd, M.A.P, CHRMP., yang diwakili Ka BP Lanal Bandung dr. Iis Haeriah mengatakan bahwa kegiatan Vaksin yang diberikan berjenis vaksin sinovac kepada 368 orang peserta Vaksinasi dengan rincian Vaksinasi pertama 13 orang, vaksinasi kedua 355 orang dan menghabiskan 184 vial dengan target sebanyak 1000 dosis serta total tenaga kesehatan yang bertugas pada kegiatan ini yakni 34 orang yang terdiri Tim Kes BP Lanal Bandung 14 orang dan Tim Kesehatan IPDN 20 orang, dengan sasaran Praja IPDN dan Keluarga besar IPDN

Rektor IPDN Dr. Hadi Prabowo, M. M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI AL yang telah membantu IPDN dalam rangka pelaksanaan program Vaksinasi di sekitar lingkungan IPDN Jatinangor, Serbuan Vaksin ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol Kesehatan yang ketat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor IPDN diwakili Kabag Administrasi Umum Bapak Rui Monis, S.STP., M.Si., Ka BP Lanal Bandung dr. Iis Haeriyah, Ka Poliklinik IPDN Kampus Jatinangor drg. Hj. I.F.E Mardia.

(Pen Lanal Bandung)

No More Posts Available.

No more pages to load.