TNI AL Lanal Bandung bersinergi dengan IPDN Laksanakan Gebyar Serbuan Vaksin Dosis 2 kepada Masyarakat Sumedang

oleh -125 views

 

Dispen Lantamal 3,- TNI AL Pangkalan TNI AL (Lanal) Bandung bersinergi dengan Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Pemda Kabupaten Sumedang dan Relawan Nasional Covid-19 melaksanakan Serbuan Vaksinasi gratis dosis kedua untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Jatinangor, Kecamatan Sukasari dan Kecamatan Tanjungsari, Jumat (17/9/2021).

Pada kegiatan tersebut Komandan Lanal Bandung (Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S,Pd, M.A.P, CHRMP) mewakili Pimpinan TNI AL, “mengucapkan terima kasih kepada Kemendagri khususnya IPDN dan juga masyarakat sekitar yang antusias pada pelaksanaan seebuan vaksin ini guna mendukung program pemerintah dalam mencapai herd immunity,” ujar Tresna.

Wakil Rektor I IPDN Dr Hyronimus Rowa yang hadir meninjau langsung kegiatan Serbuan Vaksin yang dilaksanakan di Gedung Balairung Rudini Kampus IPDN Jatinangor tersebut, didampingi Kasubdisyankes Diskesal Kolonel Laut (K) dr. Mohamad Sulaiman Abidin, Sp.M., juga turut mengucapkan terima kasih kepada TNI AL yang telah membantu IPDN dalam rangka pelaksanaan program pengabdian masyarakat di sekitar lingkungan IPDN Jatinangor, Serbuan Vaksin ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol Kesehatan yang ketat dan berlangsung selama 2 hari.

Adapun Vaksin yang diberikan jenis Sinovac sebanyak 3500 dosis untuk hari ini, dengan vaksinator dan tenaga kesehatan 97 orang dari TNI AL( Diskesal) 54 orang, IPDN 35 orang dan Tim Kes BP Lanal Bandung 8 orang.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran Lantamal III yang sudah berperan aktif dalam menjalankan tugasnya serta sudah mendukung penuh program pemerintah di masa pandemi seperti saat ini dengan secara kontinyu melaksanakan vaksinasi nasional, ucap Farouq.

No More Posts Available.

No more pages to load.