TNI AL LANAL BATUPORON TERUS MEMBANTU PERCEPATAN VAKSINASI WARGA PESISIR

oleh -262 views

 

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batuporon dibawah pimpinan Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi,.M.Tr.Hanla., CHRMP., kembali mengerahkan tenaga kesehatan (Nakes) dalam rangka membantu percepatan Vaksinasi kepada masyarakat sekitar di Balai Pengobatan (BP) Lanal Batuporon, Jln. Mawar No 33 Kec. Kamal, Kab. Bangkalan Madura. Rabu (28/7/2021).

Dalam pelaksanaan Vaksin pertama didominasi oleh keluarga besar Angkatan Laut, hari kedua dan ketiga antusiasme warga semakin meningkat tidak hanya dari Desa desa yang ada di Kec. Kamal seperti Desa Banyuajuh, Gili Anyar, Desa Kebun dan Desa Tangjungjati, namun ada juga Desa desa dari kelurahan lain seperti Desa Baengas, Deda Bringin, Desa Sukolilo Barat dan Desa Sukolilo Timur Kec. Labang.

Pada kesempatan yang sama Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (P) Ali Sahbana mewakili Komandan Lanal Batuporon menyambut baik kedatangan awak media yang sudah bersedia datang dan membantu meliput kegiatan Vaksinasi di Lanal Batuporon. Awak media adalah salah satu sarana untuk percepatan pemberian Vaksin masyarakat di Jawa Timur khususnya di Kota Bangkalan sebagai bentuk aksi cepat dan tanggap sesuai perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk mensukseskan pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di seluruh Indonesia,”ujar Palaksa, Mayor Laut (P) Ali Sahbana.

Di tempat yang berbeda Komandan Pangkalan TNI AL ( Lanal) Batuporon, Letkol Laut (P) Mahfud Effendi,.M.Tr.Hanla.,CHRMP., yang saat ini mengikuti serbuan Vaksin di Pulau Bawean terus memantau jalanya Vaksinasi di BP Lanal Batuporon dan mengatakan “Saya sangat berterimakasih dan mensupport usaha keras seluruh prajurit Lanal Batuporon, terutama anggota tenaga kesehatan (Nakes) BP Lanal Batuporon yang tetap semangat mendukung percepatan Vaksinasi Covid – 19. Jangan berhenti berbuat yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara tercinta. Semoga seluruh prajurit, ASN yang melaksanakan kegiatan tersebut selalu di beri kesehatan oleh Allah SWT..aamiin, “Pungkasnya.

Nampak hadir dan meninjau secara langsung kegiatan Vaksin, Kapolsek Sukolilo AKP Bahrudi bersama Ketua Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri (DJA) II Ny Irma Mahfud Effendi serta Ibu – Ibu Pengurus Jalasenastri Lanal Batuporon, didampingi Ka BP Lanal Batuporon dr. Asti Nursanti, Dandenpomal Kapten Laut (PM) Surolik, meninjau secara langsung jalanya Vaksinasi di BP Lanal Batuporon. Dalam pernyataannya Ny Irma Mahfud Effendi mengatakan “Peserta vaksin disiapkan penjemputan dengan bus, agar masyarakat yang rumahnya jauh mudah sampai ke Lanal Batuporon, kami berharap keluarga besar TNI AL dan masyarakat sekitar agar terbebas dari Virus Corona 19 “Jangan takut divansin, vaksin akan mempertebal imun kita, krena kesehatan itu sangat mahal harganya”, Ungkap Ketua Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri (DJA) II Ny Irma Mahfud Effendi “.

No More Posts Available.

No more pages to load.