TNI AL Lanal Bengkulu Dalam Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Penyenjangan Kabupaten Kaur

Daerah633 Dilihat

 

TNI AL, Bengkulu,- Personel Lanal Bengkulu bersama Tim SAR Gabungan melakukan pencarian orang tenggelam atas nama Rio Bangsawan (10 tahun), laki-laki alamat Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Tetap, di lokasi kejadian Pantai Penyenjangan Kabupaten Kaur, Senin (12/6/2023).

Berawal pada hari Minggu (11/6/2023) sekira pukul 17.30 WIB, orang tua korban mencari anaknya yang belum pulang ke rumah, dengan mencari informasi dari teman bermain korban dan mendatangi rumah saksi untuk menanyakan keberadaan anaknya (korban). Dari keterangan saksi, sekira pukul 15.00 WIB, mereka mandi bersama di Pantai Penyenjangan Kabupaten Kaur. Selanjutnya mereka menepi ke pinggir pantai namun tidak melihat keberadaan korban. Kedua teman korban lantas pulang ke rumah masing-masing karena saksi tidak berani menceritakan kejadian tersebut.

Mendapat laporan dan informasi kehilangan korban, personel Posal Linau bersama Tim SAR Gabungan dibantu warga sekitar terus berupaya melakukan pencarian korban disekitar lokasi kejadian dengan menyisir sepanjang pantai menggunakan 1 (satu) unit Perahu Karet milik Basarnas Bengkulu, namun korban masih belum ditemukan. Hingga saat ini Tim SAR Gabungan Bersama masyarakat sekitar masih terus melakukan pencarian.

(Pen Lanal Bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *