TNI AL LANAL MELONGUANE LAKSANAKAN SERBUAN VAKSIN BERHASIL GEMPUR 2070 MASYARAKAT PERBATASAN

oleh -153 views

TNI AL.Koarmada II. Surabaya, 18 Juli 2021,Pangkalan TNI AL (Lanal) Melonguane Jajaran Koarmada II kembali melaksanakan serbuan vaksinasi (Servak) bertempat di Lapangan Tembak Mako Lanal Melonguane .Sabtu (17/07)

Letkol Marinir Adi Sucipto,S.T.,M.Tr.Hanla selaku Komandan Lanal Melonguane menyampaikan bahwa animo masyarakat di perbatasan terus meningkat untuk mengikuti vaksinasi, namun dikarenakan jumlah stok vaksin yang sangat terbatas, maka pelayanan vaksinasi yang dilaksanakan menyesuaikan jumlah vaksin yang ada. Animo yang terus meningkat tersebut mengindikasikan bahwa kesadaran masyarakat di perbatasan akan vaksinasi terus meningkat.

Letkol Adi juga kembali menegaskan jika kegiatan vaksinasi ini merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran TNI AL, untuk mensukseskan program pemerintah melawan Covid-19 melalui serbuan vaksinasi dengan target 2 Juta vaksin perhari. Walaupun keterbatasan stok vaksin, sampai dengan hari ini Servak oleh Lanal Melonguane berhasil menembus 2.070 masyarakat di wilayah perbatasan paling Utara NKRI.

Mengakhiri pernyataannya, Komandan Lanal Melonguane kembali menyampaikan apresiasinya kepada seluruh prajurit dan Jalasenastri di jajaran Lanal Melonguane yang selama 446 hari ini terus tanpa henti melaksanakan berbagai kegiatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 baik pendisiplinan protokol kesehatan di pelabuhan/kapal, PPKM, upaya mitigasi dampak Covid-19 melalui program ketahanan pangan, serbuan vaksinasi dll yang terus berkesinambungan tanpa henti. “Kami mungkin tidak banyak, tapi kami berusaha untuk banyak bermanfaat!” pungkas Danlanal Melonguane.

(Pen2)

No More Posts Available.

No more pages to load.