TNI AL LANTAMAL III JAKARTA TERUS GELAR PERCEPATAN VAKSINASI NASIONAL BAGI PELAJAR DI BOGOR

oleh -972 views

Pen Lantamal3,- TNI AL Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta terus melakukan kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19 Nasional kepada para pelajar usia 12-19 tahun dan masyarakat umum dengan target kurang lebih 1000 orang di Sekolah Regina Caeli Perum Metland Transyogie km 1 Cileungsi – Bogor, Selasa (10/08/2021).

Kegiatan yang ditinjau Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan menyampaikan, “Pelaksanaan Vaksinasi saat ini di dukung dari Diskes Lantamal III Jakarta, Sekolah Tinggi Kesehatan (Stikes) Jakarta dan para tenaga kesehatan Kec. Gunung Putri. Dari kegiatan ini diharapkan nantinya herd immunity masyarakat yang menjadi sasaran Vaksinasi akan cepat tercapai dengan baik. Selain itu, Lantamal III Jakarta berupaya keras bersama TNI/Polri dan pemerintah Daerah untuk dapat menyelesaikan program Vaksinasi ini secara tuntas sampai dilaksanakan vaksinasi tahap kedua dalam rangka percepatan vaksinasi nasional sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76“ tegas Teguh.

Sementara Pihak Yayasan Regina Caeli sendiri dalam kegiatan ini, sangat mendukung penuh tim medis Angkatan Laut yang melaksanakan serbuan vaksinasi di wilayah Bogor, mengingat wilayah Bogor Timur merupakan wilayah padat penduduk.

Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P selaku orang nomor satu di Lantamal III Jakarta saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan,” Vaksinasi yg dilaksanakan hari ini minimal 1000 orang dan kemungkinan akan bertambah“ pungkasnya.
“Saat ini seluruh warga negara dan elemen pemerintahan saling bahu membahu untuk mempercepat mewujudkan herd immunity, di mana masyarakat secara cepat dilaksanakan vaksinasi. Supaya kita semua sehat, tebaran covid menurun dan kehidupan normal kembali,” jelasnya.

Farouq mengimbau, kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera melaksanakan vaksin. “Untuk itu masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, silahkan bisa hadir ke gerai-gerai vaksin TNI AL terdekat dilokasi masing-masing, dengan kesadaran dari diri sendiri karena vaksin ini gratis, aman dan halal,” tandasnya.
Lebih lanjut ditambahkan bahwa,“ Vaksinasi tingkat remaja dan pelajar sudah dilakukan sejak dua pekan lalu khusus wilayah zona merah dna penyangga ibu kota dengan pertimbangan pergerekan masyarakat sektor ekonomi dan pendidikan segera berjalan,”tambahnya

No More Posts Available.

No more pages to load.