TNI AL Lantamal V Terus Lanjutkan Serbuan Vaksin Bagi Pelajar

oleh -169 views

 

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya melalui Dinas Kesehatan lantamal V dan Rumkital dr. Oepomo hingga saat ini terus menggelar serbuan vaksinasi Vaksinasi Covid – 19 sebagai Implementasi program Pemerintah 2 juta Vaksinasi per hari. Kali ini serbuan Vaksinas menyasar para pelajar Siswa SMK Muhammadiyah 2 Taman Sidoarjo, Kamis (11/11).

Dalam serbuan ini Lantamal V mengerahkan 25 tenaga kesehatan TNI AL guna memberikan pelayananan Vaksinasi pada ratusan pelajar di sekolah tersebut. Selain itu, dikerahkan juga Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) serta prajuri Marinir dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya.

“Kami sangat berterima kasih sedalam-dalamnya kepada TNI AL khususnya jajaran Lantamal V Surabaya yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan Vaksinasi ini. Dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan proses belajar tatap muka dapat berjalan secara baik dan normal bagi para pelajar dan juga para tenaga pengajar”, ungkap Bapak Rachmat Susilo, S.Pd Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Taman Sidoarjo.

No More Posts Available.

No more pages to load.