TNI AL Serbu Masyarakat Maritim Kenjeran Dengan 500 Dosis Vaksin

oleh -143 views

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 24 Juli 2021,Pantang menyerah sebelum target tercapai, TNI AL kembali gencar menggelar serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim. Kali ini pesisir Kenjeran di Utara Surabaya menjadi target serbuan vaksinasi TNI AL, yang digelar oleh Lantamal V jajaran Koarmada II di Graha PPAL Kenjeran pada Kamis (22/7).

Sebanyak 500 dosis vaksin diberikan kepada masyarakat Kenjeran, yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan tersebut. Serbuan vaksin didukung oleh para vaksinator yang berjumlah 40 orang, yakni gabungan nakes dari Rumah Sakit dr. Oepomo dan Dinas Kesehatan Lantamal V.

Sementara itu Danlantamal V LaksmaTNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP saat meninjau kegiatan tersebut mengatakan bahwa lebih dari 25.000 masyarakat maritim yang berada di wilayah Tegal hingga Denpasar, telah menerima vaksinasi Covid-19 dalam serbuan vaksin yang dilaksanakan oleh Lantamal V bersama Lanal dibawah jajarannya dalam satu bulan terakhir.

Terpisah, hal senada juga disampaikan oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han) yakni sesuai instruksi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.,agar jajaran kotama TNI AL,Lantamal dan Lanal di seluruh Indonesia secara totalitas menjadi penggerak vaksin di seluruh daerah.

(Pen2)

No More Posts Available.

No more pages to load.