TNI ANGKATAN LAUT TERIMA KUNJUNGAN PRESIDENT OF INDONESIAN MARITIME PILOTS ASSOCIATION (INAMPA)

oleh -139 views

 

Batam, 29 Januari 2021,–TNI Agkatan Laut dalam hal ini Guskamla Koarmada I menerima kunjungan Presiden Indonesian Maritime Pilot’s Association (INAMPA) Pasoroan Herman Harianja bersama rombongan di Mako Guskamla Koarmada I.

Kunjungan tersebut merupakan tindaklanjut dari kunjungan sebelumnya kepada Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) di Mabesal Jakarta, yang menyampaikan harapan terbangunnya kemitraan di lapangan dengan Guskamla Koarmada I khususnya di Bidang sektor Maritime Safety, Security, Maritime Environmental Protection dan Maritime Sustainability.

Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.M., menyambut baik inisiatif tersebut sejalan dengan kebijakan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dan Pangkoarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid. K, S.E., M.M., akan mendukung upaya-upaya menciptakan keamanan laut yang kondusif sehingga potensi bisnis Maritim yang dapat memberikan konstribusi bagi kesejahteraan rakyat dan peluang devisa dapat tercapai melalui sinergitas seluruh komponen kemaritiman meliputi Sharing informasi, knowledge, experience, skill dan access untuk kemajuan kemaritiman Indonesia yang memiliki daya saing global.