Tol Band Asal Bekasi Hadir dengan single Hits “Relakanlah”

oleh -1.017 views

 

 

Bekasi  salah satu kota yang menyimpan musisi generasi, salah satunya yang bisa di review perkembangan saat ini adalah Tol Band. Grup musik asal Bekasi ini hadir dengan  3 personil, yaitu Rahmat sebagai Vokal, Riki pada drum, dan Dimas sebagai pemain Bass.

Nama Band ini di inspirasi oleh filosofi Jalan Tol  yang bebas hambatan, dengan harapan dalam bermusik mereka berkarya tidak akan mendapatkan halangan, dan karyanya selalu mudah diterima masyarakat pecinta musik berbagai kalangan.

Tol Band terbentuk 2015 dan telah selesai menggarap mini album dengan single hits andalannya bertajuk Relakanlah, lagu-lagu Tol Band dikemas dengan nuansa pop romance ala cinta remaja dengan nuansa pop melayu, karakter Rahmat sang vokalis yang bersuara khas melayu pop cukup easy listening untuk dinikmati.

Rahmat yang notabene awalnya hanyalah seorang pengurus masjid namun memiliki karakter vokal yang mumpuni serta Dimas dan Riki yang memiliki cukup pengalaman di bidang musik menjadikan TOL band  yang di naungi oleh Positif Art Management dan di managerin oleh Kang Asep  ini  siap untuk meramaikan industri musik Tanah Air.

Semoga Tol Band bisa menuai sukses sejajar dengan artis musisi naungan Positif Art lainnya seperti Wali band, The Winner, Kangen Band dan Lainnya.

728×90 Leaderbord