Tommy Aktivis Lintas Sektoral Siap Mencalonkan Diri Sebagai Ketua Umum Kadin

oleh -296 views

 

Jakarta–Tommy aktivis lintas sektoral siap memimpin Kadin Indonesia, bila dipercaya dan diberikan amanah untuk menjalankan roda organisasi para pengusaha itu ke depannya.

“Pertama saya ucapkan terima kasih dukungan dan dorongan dari berbagai pihak, “ujar Tommy melalui daring kepada awak media pokja ekonomi dan bisnis, Minggu (27/6).

Tommy yang merupakan calon Ketua Umum Kadin Indonesia mengatakan, dukungan disampaikan kepadanya ini merupakan suatu kehormatan dan suatu tantangan besar. Semua ini, kata Tommy, harus melalui demokrasi yang baik.

“Pertama kita mendoakan apa dijalankan pak Rosan menjadi Duta besar (Indonesia untuk Amerika Serikat) itu, lancar. Tentu Kadin bukan hal yang baru karena Kadin sudah sangat lama bersinergi memberikan sumbangsih kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar Tommy.

Ia menjelaskan tantangan Kadin ke depan, tantangan perekonomian ke depan. Tantangannya adalah menghadapi krisis Covid-19 dengan baik.

“Supaya kita bisa bangkit, supaya kita lebih baik, sebelumnya,” ujarnya.

Tommy mengungkapkan Kadin harus bekerja sama dengan pemerintah untuk menangani isu vaksinasi Covid-19, maupun pemulihan ekonomi nasional dan juga memberikan semangat investasi lebih dengan adanya Omnibus Law.

“Kita terima dukungan dan amanahnya. Dan mudah-mudah bisa membuat Kadin kompak dan bersatu, tentu untuk kebaikan Indonesia. Karena, Pemerintah sangat membutuhkan dukungan dari dunia usaha. Apalagi, keadaan sulit. Kita yakin dan optimis, ke depannya Indonesia dan perekonomian lebih baik,” ujar Tommy.

Sebagai informasi Ketua Umum Rosan Perkasa Roeslan telah ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo menjabat sebagai Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Amerika Serika.

Untuk diketahui bahwa Tommy adalah aktivis lintas sektoral yang banyak berkecimpung di dunia bisnis terutama kerjasama investasi. Di samping itu dia juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial seperti bakti sosial (baksos) berbagi sembako kepada kaum yang membutuhkan uluran tangan. Ia juga aktif dalam berbagai pembangunan vihara sebagai salah satu bagian dari dharma bhaktinya.

Laporan: JL

No More Posts Available.

No more pages to load.