Tradisi Penerimaan 20 Prajurit Remaja TNI AL Lanal TBA

oleh -130 views

 

Tanjung Balai,- Sebanyak 20 Prajurit Remaja Lanal TBA terdiri dari Bintara dan Tamtama melaksanakan pengenalan orientasi yang digelar di Kawasan Lanal TBA, Senin (1/11/2021).

Kegiatan orientasi ini dipimpin langsung oleh Lettu Laut (T) Rochman Sunarso yang diawasi oleh Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E.

Adapun kegiatan orientasi ini pada hakekatnya bertujuan untuk pengenalan lingkungan sekitaran Lanal TBA, sehingga personel dapat memahami secara fisik keberadaan lingkungan disekitar Lanal TBA yang nantinya akan menjadi tempat mereka dalam pengabdian dan kedinasannya.

Orientasi ini dimulai setelah apel pagi, dilanjutkan acara penyiraman kembang kepada Bintara Remaja dan Tamtama Remaja oleh Danlanal TBA. Kegiatan ini juga sebagai tradisi cinta tanah air dan penanaman nilai-nilai kejuangan, pengenalan lingkungan Lanal TBA, serta tradisi masuk Kesatrian Lanal dengan cara berlari, merayap dan berguling.

Selain itu, prajurit baru juga melakukann orientasi dengan pengenalan medan berupa berjalan kaki dari Kantor Pomal Lanal TBA Kota Tanjungbalai menuju Mako Lanal TBA Jalan Tanjung Berombang Asahan Mati Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan.

(Pen Lanal TBA)

No More Posts Available.

No more pages to load.