Tragedi Shia LaBeouf di Georgia

0 26

Seorang aktor “Transformers” baru saja menerima sebuah penghargaan atas film miliknya yang berjudul “Honey Boy” yang ditulis ketika dirinya sedang ditahan pada 2017 lalu. Shia LaBeouf menyampaikan sebuah rasa bersyukur saat berdiri di panggung Hollywood Film Awards di Los Angeles pada 3 November lalu.

Melansir laman Fox News (4/11/19), aktor yang berusia 33 tahun itu menyampaikan sebuah pidato pendek saat dirinya menerima penghargaan dalam kategori screenwriting award. “Aku ingin berterimakasih kepada para petugas polisi yang telah menahanku di Georgia,” ucap Shia. “Yang telah mengubah hidupku.”

Pidato yang diberikan oleh Shia itu membuahkan tawaan dari para penonton. Pasalnya, para penonton mengira bahwa pidato tersebut merupakan sebuah candaan yang dibuat oleh Shia. “Aku juga ingin berterimakasih kepada terapisku dan pendukungku yang telah menyelamatkan hidupku,” tambah Shia LaBeouf.

Shia LaBeouf sempat ditahan sebagai akibat dari perbuatannya yang terjadi di Georgia pada Juli tahun 2017 lalu. Melansir laman CNN (9/7/17), Shia ditahan oleh seorang petugas karena perilaku yang tidak tertib serta keadaan mabuk di publik. Shia yang pada saat itu berusia 31 tahun terpaksa ditahan sekitar pukul 4 pagi dan dilepaskan tidak lama setelah ia membayarkan denda sebanyak $7000 USD.

Laki-laki tampan ini berperilaku dan melantangkan kata-kata kasar kepada petugas polisi tersebut ketika dirinya tidak mendapatkan rokok yang ia minta kepada sang petugas. “Ketika petugas hendak menangkap Shia, Shia lari ke sebuah hotel terdekat,” ucap pernyataan polisi. “LaBeouf ditangkap di lobby hotel di mana tingkah lakunya kembali berulah.”

Shia LaBeouf yang berada di Savannah, Georgia, pada saat itu dikabarkan sedang dalam pembuatan sebuah film yang berjudul “The Peanut Butter Falcon,” bersama dengan Dakota Johnson dan Bruce Dern.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ