Trisya Suherman menyatakan bahwa Hotman Paris bukanlah orang yang akan melakukan tindakan pelecehan seksual

oleh -181 Dilihat

Trisya Suherman menyatakan bahwa Hotman Paris bukanlah orang yang akan melakukan tindakan pelecehan seksual. Hal tersebut diutarakan Ketua Umum Yayasan Global CEO Indonesia itu terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Hotman Paris terhadap Iqlima Kim. Pelecehan seksual itu diduga dialami oleh Iqlima Kim saat masih menjadi asisten pribadi Hotman Paris.

“Saya kenal Bang Hotman Paris sudah lama dan kami akrab sejak awal pandemi Covid-19, Bang Hotman Paris salah satu anggota dari Komunitas CEO Indonesia yang saya dirikan,” ujar Trisya Suherman melalui keterangan, Senin (2/5/2022).

Trisya mengungkapkan, seminggu sekali ia bersama Hotman Paris dan beberapa anggota CEO Indonesia, secara rutin jalan pagi di Ancol dan GBK. Sampai saat ini pihaknya masih sering jalan pagi dan berkomunikasi. Hanya selama bulan Ramadan kegiatan tersebut tidak dilakukan, karena Trisya sedang berpuasa.

“Bagi saya, abang (Hotman Paris), laki-laki biasa normal, rasanya gak ada ya bang Hotman bersikap melecehkan perempuan, pasti perempuan itu mulai duluan atau menggoda atau kasih angin dulu. Karena kami tahu lah, perempuan-perempuan dari anak baru gede, umur belasan tahun sampai yang STW, itu banyak japri-japribang Hotman,” jelasnya.

Trisya menuturkan yang menggoda Hotman Paris berasal dari beragam profesi, dari pramugari sampai model-model. Biasanya mereka berkeluh kesah, karena pandemi sehingga tidak ada job dan lainnya. Mereka pun tidak segan ada yang meminta uang dan lainnya. Bahkan di antara perempuan itu ada yang menggoda Hotman Paris.

“Soalnya di tengah-tengah kami jalan pagi, abang sering vcall dan kenalkan kami dengan perempuan-perempuan yang nyari- nyariabang,” paparnya.

Hotman Paris, sambung Trisya juga kerap bercerita bahwa merasa kasihan karena dengan adanya pandemi maka banyak yang kehilangan pekerjaan. Pramugari dan perempuan-perempuan yang bekerja di hiburan malam dan artis-artis juga kehilangan pekerjaan.

“Harusnya Iglima Kim bersyukur, dekat dengan bang Hotman Paris bisa jadi terkenal. Saya pun mengakui, kalau kami kegiatan bareng dengan bang Hotman Paris, lalu di-post di IG bang Hotman, followers saya bisa menambah sampai 500 followers lho,” tandasnya.

“Walaupun bang Hotman sering iseng kalau foto suka peluk-peluk, menurut saya itu sudah jadi ciri khas abang. Saya bersedia menjadi saksi yang meringankan bang Hotman Paris,” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.